Home / kriminal / Terdakwa Pencabulan Anak Tiri Kembali Jalani Sidang Di Pengadilan Negeri Metro

Terdakwa Pencabulan Anak Tiri Kembali Jalani Sidang Di Pengadilan Negeri Metro

Terdakwa Pencabulan Anak Tiri Kembali Jalani Sidang Di Pengadilan Negeri Metro – DY, 44, terdakwa pencabulan pada SS, 16, anak tiri kembali jalani sidang di Pengadilan Negeri Metro, Lampung, Selasa (20/8).

Dalam persidangan, keluarga korban minta majelis hakim supaya memberi hukuman terdakwa sekaligus juga ayah tiri korban.

Sidang yang diadakan di ruangan sidang Garuda, Selasa (20/8), di pimpin majelis hakim Yusnawati itu berjalan tertutup. Agendanya dengarkan info saksi, dari faksi pelapor.

Dedi Sutrisno paman korban, dalam infonya pada mass media, minta supaya maselis hakim bisa memberi hukuman pada terdakwa dengan seberat-beratnya.

“Kalau berada di hukum pancung saja, sebab tindakannya benar-benar tidak manusiawi serta bikin rugi,” katanya waktu didapati di pelataran ruangan sidang Garuda sekalian menanti selesainya sidang.

Masalah ini sendiri menurut Dedi sudah berjalan semenjak November 2018 lalu serta baru diketahui pada Mei 2019, sebelum diadukan ibu korban ke Polres Metro.

“Jadi Semula insiden itu keadaan rumah tengah sepi karena ibu korban yang disebut adek saya sedang keluar kota, korban yang tengah tidur diseret serta diperkosa di kamar terdakwa,” terangnya.

Selesai insiden itu, korban SS tidak memberikan laporan insiden itu, ”Nah sepupu saya yang menjadi saksi ini (Eva, red) lihat gerak-gerik korban yang tetap murung, membuat Eva berprasangka buruk serta bawa korban ke ustaz,” katanya.

Dari sana, ustaz itu minta Eva untuk cari tahu persoalan yang menerpa SS. “Karena pak ustaz katakan ada yang tidak beres dari SS, Eva juga terus cari tahu apa yang tengah berlangsung sama keponakannya itu,” katanya.

Pada akhirnya sesudah demikian lama di mendekati, SS juga menceritakan pada Eva apa yang terjadi pada dianya. “Mengetahui Hal itu Eva langsung memberikan laporan ke keluarga besar, ibu SS yang disebut adik kandung saya langsung membuat laporan ke Polres Metro,” pungkasnya.

About penulis77