Home / berita bola / Terkait Spekulasi Masa Depannya, De Gea: Yang Penting MU Fokus Menangi Laga

Terkait Spekulasi Masa Depannya, De Gea: Yang Penting MU Fokus Menangi Laga

Terkait Spekulasi Masa Depannya, De Gea: Yang Penting MU Fokus Menangi Laga – David De Gea marak diberitakan akan tinggalkan Manchester United diakhir musim. Apakah benar ia akan ke arah Italia serta masuk dengan Juventus?

De Gea jadi satu dari beberapa pemain Manchester United yang tidak kunjung perpanjang kontrak. Penjaga gawang 27 tahun asal Spanyol itu akan habis kontraknya pada Juni 2019, yang membuat ia dapat pergi dengan gratis sesudah itu.

Juventus terakhir marak dihubungkan dengannya. Bianconeri perlu penjaga gawang top baru sesudah ditinggal Gianluigi Buffon.

Mendekati pertemuan MU dengan Everton di Liga Inggris minggu ini, De Gea menjawab speskulasi waktu depannya.

“Yang terpenting ialah team ini serta kami semua konsentrasi pada perihal yang perlu kami pusatkan, yaitu memenangkan laga. Bukan kontrak atau rumor lainnya yang dapat mengganggu. Yang terpenting ialah konsentrasi pada sepakbola,” kata De Gea.

“Kami miliki laga terpenting melawan Everton serta kami miliki beberapa laga besar dalam beberapa waktu ke depan. Saya fikir itu yang terpenting, di banding pikirkan perihal yang lain,” lanjut ia.

Sesudah melakukan sembilan laga, MU sekarang duduk di tempat 10 klassemen Liga Inggris dengan point 14. Tidak hanya perform yang tengah alami penurunan, Setan Merah semenjak awal musim ikut diganggu beberapa rumor internal. Ini beritanya membuat beberapa pemain, termasuk juga De Gea, belumlah ingin meneken kontrak baru.

“Saya telah di sini beberapa musim, seperti sempat saya jelaskan awal mulanya. Saya telah di club ini saat delapan musim. Saya begitu bahagia di sini. Saya tetap rasakan kehangatan fans serta kebanyakan orang yang kerja di club,” lanjut ia.

About admin