Terungkapnya Empat Pemain Yang Akan Dilepas MU

Agen Casino

Terungkapnya Empat Pemain Yang Akan Dilepas MU – Sarana Inggris mengaku manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer udah memastikan empat pemain dari team pokok yang akan dilepaskan pada bursa transfer kesempatan ini.

Seusai sah melepas Ander Herrera, Solskjaer diklaim Daily Mirror udah memastikan empat pemain yang akan dijualnya. Ke empat pemain itu yaitu Romelu Lukaku, Juan Mata, Marcos Rojo, serta Matteo Darmian.

Diambil dari Daily Mail, Lukaku jadi target Inter Milan yang kemungkinan akan dilatih Antonio Conte. Lukaku cuma jadi starter 15 kali dari 29 laga MU bersama dengan Solskjaer musim yang lalu, dengan Marcus Rashford lebih diyakini jadi striker tengah.

Nama ke dua yang akan dilepaskan yaitu Juan Mata. Gelandang internasional Spanyol itu putuskan tidak untuk perpanjang kontrak dengan MU. Solskjaer tidak ingin terlampau ngotot menjaga Mata di Old Trafford.

Romelu Lukaku kemungkinan akan dipasarkan ke Inter Milan.Romelu Lukaku kemungkinan akan dipasarkan ke Inter Milan.
Sesaat Marcos Rojo serta Matteo Darmian tak masuk gagasan permainan Solskjaer semenjak pertama kali ada menukar Jose Mourinho akhir 2018. Rojo bahkan juga pernah dipersilahkan jalani latihan bersama dengan club asal Argentina, Estudiantes, dan Darmian cuma 1 kali main dibawah bimbingan Solskjaer.

Empat Pemain yang Akan Dilepaskan MU Tersingkap
Menguatkan posisi belakang jadi satu diantaranya usaha Solskjaer pada bursa transfer kesempatan ini. MU awal kalinya udah dikaitkan dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly dan bek tengah Leicester City Harry Maguire.

MU sendiri udah kehilangan dua pemain, Herrera serta Antonio Valencia, yang kontraknya tak diperpanjang. The Red Devils berkesempatan kehilangan pemain yang lain seusai Paul Pogba dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus.

Untuk masalah Alexis Sanchez, MU sampai sekarang belum dapat menemukannya club yang ingin beli winger asal Chile itu. Kemungkinan MU hendak memutuskan kontrak Sanchez yang berstatus pemain dengan penghasilan paling tinggi di scuad.