Home / Liga Indonesia / Thailand ingin menyapu Bersih 9 Poin di Grup A

Thailand ingin menyapu Bersih 9 Poin di Grup A

Timnas Thailand berambisi meraih poin penuh di Grup A. Timnas Thailand sangat yakin bisa menyapu bersih poi demi poin di babak penyisihan grup. Pasalnya Tim yang dilatih oleh Kiatsuk Senamuang memasang poin penuh dalam ajang Piala AFF 2016 ini. targetĀ  Timnas Thailand adalah meraih poin 9 poin dalam fase penyisihan grup.

Target yang dipasangkan sang pelatih dibilang standart disamping Timnas Thailand sebagai juara bertahan Piala AFF. menyusul kabar bahwa timnas Thailand ikut dalam penyisihan putaran ketiga piala dunia 2018. Timnas thailan menjadi salah satu wakil dari ASEAN yang ikut dalam Kualifikasi PIala ona Asia.

Timnas Thailand sudah didepan mata masuk dalam Tim yang mewakili ASEAN yang ikut Piala Dunia 2018. Syarat Timnas Thailand bisa masuk adalah sebagai peringkat pertama atau peringkat kedua. Bila Timnas Thailand menduduki peringkat ketiga tim yang berjuluk Gajah Putih tersebut masih bisa perpeluang masuk tetapi dengan melewati Putaran ke empat

Maka dari itu pelatih yang kerap dijuluki Zico ini memasang target tinggi untuk Thailand, supaya di fase semifinal Timnas Thailand bisa berjalan dengan mulus. Kiatsuk juga masih belum tau siapa saja pemai yang akan dibawanya ke Fillipina nanti, pasalnya empat hari sebelum kick-off babak penyisihan, timnas Thailand akan melanjutkan mimpinya untuk masuk Piala Dunia di partai kelima melawan Australia, 15 November mendatang.

About admin