Home / Liga Indonesia / Tim Jiran Sudah Mempersiapkan Pemain Terbaiknya Pada Laga Di Surabaya

Tim Jiran Sudah Mempersiapkan Pemain Terbaiknya Pada Laga Di Surabaya

Kini pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee tengah mempersiapkan skuat terbaiknya. Ia juga akan menentukan sebanyak 23-25 pemain yang akan ia bawa pada laga melawan Indonesia yang akan berlangsung di Surabaya pada 6 Septembar 2016. Ong akan menentukan pemain pada tanggal 13 Agustus mendatang setelah fase penyisihan grup Piala Malaysia. Setelah itu pada tanggal 29, pemain yang lolos akan ikut dalam pemusatan latihan

“Mungkin ada 23 atau 25 pemain yang akan dipanggil. Waktu dua pekan ini saya gunakan untuk mempertimbangkan siapa saja yang akan dipanggil,” kata Kim Swee.

Hal yalin yang harus dipikirkan oleh mantan pelatih timnas Malaysia U-23 itu adala untuk mencari pengganti empat pilar pemain Malaysia yang memutuskan pension pada 12dan 14 juli kemaren, mereka berempat adalah pemain yang penting dalam skuat timnas Malaysia beberapa tahun trakhir. Ini membuat kim bekerja lebih keras lag untuk mencari pemain yang setara dengan keempat pemain yang pensiun tersebut, agar keseimbangan yang sudah terjaga tidak terganggu.

Di sisi lain. Ini adalah uji coba timnas Indonesia pertama sebagai persiapan untuk gelaran Piala AFF 2016. Dan ini merupakan laga internasional  setelah setahun lebih vakum dalam peresepak bolaan internasional karena terkena sangsi dari FIFA. Kini PSSI telah mencoba kemungkinan untuk mengadakan uji coba dengan Vietnam usai menjajal skuat Tim Jiran Malaysia di Surabaya.

About admin