Home / Liga Inggris / Tim Nasional Inggris Ingin Tambah Kontrak Roy Hodgson

Tim Nasional Inggris Ingin Tambah Kontrak Roy Hodgson

Tim Nasional Inggris Ingin Tambah Kontrak Roy Hodgson

agen338asbobet.net – Para pemain Inggris berharap bahwa kontrak sang manajer Roy Hodgson bakal ditambah sesudah jatuh tempo di akhir Euro 2016 nantinya.

Mantan pelatih Liverpool dan juga Fulham itu mendapatkan banyak tekanan sesudah performa buruk dari The Three Lions pada Piala Dunia 2014, namun timnya justru menginginkan sang manajer tinggal, seperti yang diungkapkan oleh The Mirror.

“Pemain-pemain pastinya akan sangat senang jika Hodgson tinggal. Kami semua menikmati kerjasama dengannya. Dia adalah orang yang baik dan enak diajak bicara,” ujar pemain belakang Everton dan Inggirs, yaitu Leighton Baines.

“Dia mempunyai banyak pengetahuan soal sepakbola, dan sudah menjalani banyak pekerjaannya, serta bekerja di banyak negara. Kami, sebagai pemain, bakal merasa sangat senang jika dia memperpanjang kontraknya.”

Inggris punya peluang untuk lolos ke Euro 2016 seusai menunjukkan hasil yang positif di awal babak kualifikasi. Mereka menjadi pemuncak Grup E dengan perolehan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

About admin