Home / Liga Indonesia / Timnas Indonesia Punya Fans Fanatik Yang Selalu Setia

Timnas Indonesia Punya Fans Fanatik Yang Selalu Setia

Timnas Indonesia Punya Fans Fanatik Yang Selalu Setia – Timnas Indonesia gak pengin cuman menegur pendukung kala menuai kemenangan. Banyak pemain pun mau terus dekat waktu sedang dapatkan hasil kurang baik.

Indonesia berkunjung ke markas Singapura ialah National Tingkat, Jumat (9/11/2018) malam, dalam matchday pertama Kelompok B Piala AFF 2018. Scuad Garuda pulang dengan tangan kosong dari pertandingan ini gara-gara kekalahan 0-1 melalui gol Hariss Harun.

Ada beberapa ribu pendukung Indonesia sebagai saksi kekalahan itu. Mereka merupakan beberapa orang yg sejumlah besar pekerja di Malaysia serta sejumlah pendukung dari Jabodetabek. Semua ikhlas jauh-jauh ada buat Scuad Garuda.

Banyak pemain memang kelihatan lesu selesai kekalahan itu. Walau begitu, mereka mau berikan animo pada support pendukung.

Beto berubah menjadi orang pertama yg berhubungan langsung dengan pendukung di podium. Ia melayani pendukung yg memohon tanda-tangan serta berswafoto.

Menang, kalah, atau imbang itu biasa dalam kompetisi. Terutama, kami mesti hormati mereka lantaran udah jauh-jauh ada kesini buat junjung kami, ” kata Beto kala dijumpai di Mix Area selesai pertandingan.

” Bila menang kami hampiri mereka serta foto-foto, terus mengapa bila kalah kami tak dapat kesana? Ditambah lagi mereka panggil kami, jadi kami mesti hormati pendukung, ” sambungnya.

Beto bukan salah satu yg berhubungan dengan pendukung. Ada juga Riko Simanjuntak serta Andritany Ardhiyasa yg kelihatan melayani beragam permohonan pendukung.

Kedekatan pemain dengan pendukung dikira Beto amatlah utama. Itu dapat bikin pendukung terus bakal datang di pertandingan sesudah itu, lantaran perjalanan Indonesia belum juga selesai.

” Ini belum juga usai, jadi kami mesti dekat dengan mereka biar di GBK pun terus ada buat junjung kami. Utamanya kami mohon pendukung terus junjung kami, ” Beto mengatakan.

About admin