Home / Liga Spanyol / Tolak Uang Banyak, Karena Ingin Tetap di Atletico

Tolak Uang Banyak, Karena Ingin Tetap di Atletico

Tolak Uang Banyak, Karena Ingin Tetap di Atletico – Duwit yang besar tidak mempan buat pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Simeone sudah menampik tawaran mengundang selera untuk senantiasa bertahan di Atletico.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu jadi incaran banyak club Eropa. Sejalan suksesnya membesut Atletico sejak mulai lebih dari setahun silam.

Dibawah arahan Simeone, Los Rojiblancos mematahkan duopoli Real Madrid serta Barcelona di La liga. Tidak cuman itu, Atletico selamanya sukses ke babak perempatfinal Liga Champions bahkan juga melaju ke final 2 x dalam tiga musim paling akhir.

Spekulasi zaman depan Simeone pernah menghangat sesudah Atletico kalah lagi di tangan Madrid dalam final Liga Champions buat ke dua kalinya. Di ketahui ada club yang menawari Simeone 35 juta euro (lebih kurang Rp 502, 9 miliar) , namun ditolaknya.

” Saya pergi ke ruangan media serta mesti melalui ruang dimana Real Madrid merayakan kemenangannya serta saya terasa benar-benar sakit, serta saya mulai berfikir kalau ini dapat jadi musim yang sukar serta dapat sukar juga menyemangati banyak pemain lagi, ” ungkap Simeone terhadap AS.

” Saya menuturkan apa yang tengah saya rasakan, serta benar-benar saya butuh pikirkan hal semacam tersebut. Apakah itu hal yang tidak baik? “

” Anda mesti ingat kalau seandainya saya pingin ganti ke tim lain saya dapat punya 35 juta argumen. 35 juta! Tetapi saya tak pergi lantaran saya tak ingin, ” lugas Simeone.

Menurut media-media Spanyol Simeone sudah menampik tawaran dari juara Ligue 1 Paris St. Germain, yang selanjutnya menunjuk eks bos Sevilla Unai Emery di musim panas.

About admin