Home / Liga Inggris / Tom Ince Bermimpi Masuk Skuad Internazionale

Tom Ince Bermimpi Masuk Skuad Internazionale

Tom Ince Bermimpi Masuk Skuad Internazionale

agen338asbobet.net – Tom Ince mengungkapkan jika dirinya ingin sekali bermain dengan klub yang menjadi idamannya, FC Internazionale klub besar dari Italia tersebut menjadi klub idola dari pemain Blackpool yang saat ini membela Crystal Palace dalam berbagai pertandingan musim kemarin yang berhsail membawa klub bermain dengan gemilang.

Rumor yang beredar mimpinya untuk bermain bersama Internazionale akan menjadi nyata karena pihak dari klub sendiri juga ingin mendatangkan pemain yang memiliki performa impresif dan gemilang dalam berbagai laga pemain yang saat ini masih berusa 23 tahun tersebut jelas akan memiliki masa depan yang panjang bersama klub Internazionale.

Terkait klub tersebut adalah klub yang membawa ayahnya menjadi pemain bintang dan Tom Ince inginkan performa yang gemilang dalam berbagai laga untuk masuk skuad dari Internazionale.

Mimpi tersebut akan menjadi nyata jika dirinya mampu terwujud akan masuk dalam skuad Internazionale yang memiliki performa kurang gemiang dalam berbagai musim di serie A

About admin