Home / Liga Italy / Totti Dan Spalletti Terlibat Friksi

Totti Dan Spalletti Terlibat Friksi

Manager AS Roma, Luciano Spalletti telah menampik isu yang menyebut kalau dirinya terlibat perselisihan dengan Francesco Totti selepas laga menghadapi Atalanta. Totti jadi penyelamat tim di pertandingan tersebut. berkat golnya, Roma dapat mengamankan 1 angka dari hasil seri 3-3 di markas Atalanta.

Namun, hasil itu juga masih di anggap mengecewakan. Seperti yang dikutip Tuttomercato, Spalletti kemudian mengumpulkan pemainnya serta memperlihatkan rasa kecewanya. Bahkan ada yang menyatakan ia terlibat kontak fisik bersama Totti.

“Kalian tidak pernah bisa untuk menang. Ini pun sudah sepuluh tahun serta kalian masih kelihatan seperti pemain bodoh. Sepertinya saya ada ditengah-tengah murid yang bersekolah,” ujar Spalletti yang dulu pernha jadi pemain Roma musim 2005-2009.

Ketika itu, Totti sepertinya membela rekan-rekannya serta tidak setuju dengan opini Spalletti. Ucapan Totti tidak di beritakan secara detail, namun sikapnya di anggap sudah membuat Spalletti jengkel.

“Kamu diam saj!” ungkap Spalletti pada Totti. “Kamu disini tak berhak untuk bicara, apalagi juga dengan pergi kelar di pukul 02.00 pagi hari dengan bermain kartu,” ujar Spalletti.

About admin