Home / Liga Italy / Totti Tampik Tawaran AS Roma

Totti Tampik Tawaran AS Roma

Francesco Totti telah menolak sodoran kontrak untuk jadi direktur AS Roma lantaran masih mempunyai hasrat untuk bermain. Hal tersebut juga di konfirmasi oleh petinggi Roma, yakni James Pallotta. Masa bakti Totti dengan Roma bakal usai di 30 Juni 2016. Pihak managemen masih belum ingn memperpanjang kontrak mengingat ia telah menginjak umur 39 serta mulai tersisih dari skuat utama. Untuk bisa menghargai karir gemilang Totti, Roma pun menawarkan jabatan pada jajaran managemen.

“tapi ia lebih memilik untuk terus bermain. Situasi Totti saat ini cukup sulit,” ujar pallotta. Jika tak dapat merealisasikan kemauan nya, Totti pun juga telah mengancam akan hengkang dari Roma. Pemain yang memakai nomor punggun 10 itu langsung manatap MLS (Major League Soccer) sebagai calon destinasi selanjut nya.

“Si kapten lebih tertarik untuk dapat bermain di kota Miami, akan tetapi kota itu masih belum mempunyai tim di MLS. Totti pun juga ingin segera pindah ke kota New York,” ujar Pallotta.

Pallotta yang lahir di Amerika Serikat, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Itali untuk bisa membahas masa depan karir sang pemain bersangkutan. Karena sang kapten sempat menyatakan serangan verbal pada sang pelatih, yakni Luciano Spalletti yang telah memberikan menit bermain yang sangat minim padanya.

 

About admin