Home / berita umum / Truk Bermuatan Jagung Serta Truk Pembawa Tabung CNG Terjebak Kecelakaan

Truk Bermuatan Jagung Serta Truk Pembawa Tabung CNG Terjebak Kecelakaan

Truk Bermuatan Jagung Serta Truk Pembawa Tabung CNG Terjebak Kecelakaan – Truk bermuatan jagung serta truk pembawa tabung CNG yang terjebak kecelakaan telah dievakuasi. Evakuasi dikerjakan sesudah petugas dari perusahaan pemilik tabung CNG pastikan keadaan aman.

Petugas perusahaan gas CNG dari CV Pancoran Mas, Malang, Sugianto, datang di tempat jam 09.45. Bersama dengan petugas PMK, dia langsung lakukan penelusuran tabung-tabung yang bergelimpangan.

Sesudah diyakinkan aman, polisi selanjutnya mengevakuasi tabung, selanjutnya diteruskan evakuasi truk.

“CNG ini lebih aman dari LPG sebetulnya. Sebab ia langsung dari alam. Jadi tidak apa-apa langsung dievakuasi,” kata Sugianto, di tempat, Minggu (28/7/2019).

Evakuasi kendaraan truk CNG serta beberapa tabung di jalan raya berjalan singkat. Tetapi truk bermuatan jagung yang terguling ke pekarangan masyarakat belum dievakuasi.

“Yang penting jalan lancar,” kata Kanit Laka Lalu Polresta Pasuruan Iptu Ahmad Jayadi.

Petugas satlantas selanjutnya lakukan olah TKP. Sesaat jalan normal kembali.

Kecelakaan menyertakan truk muat jagung serta truk pembawa tabung CNG ini berlangsung jam 06.30. Kecelakaan berawal waktu truk CNG yang meluncur dari arah barat oleng serta ke arah kanan.

Truk yang dikemudian Edi Santoso, masyarakat Malang itu langsung menabrak truk muat jagung yang disopiri Kusnadi, masyarakat Mojokerto, yang melaju dari arah bersimpangan.

Mengakibatkan ke-2 truk terguling. Truk muat jagung terguling ke kiri masuk pekarangan masyarakat. Sesaat truk muat CNG terguling ditengah-tengah jalan. Mengakibatkan muatan tabung CNG penuh ini bergelimpangan ke jalan.

Sopir truk muat jagung, diadukan menanggung derita cedera patah kaki. Sedang sopir truk muat CNG cedera mudah.

About penulis77