Home / Liga Jerman / Tuchel & Pep Sama-Sama Puas

Tuchel & Pep Sama-Sama Puas

Manager Bayern Muenchenmm yakni Pep Guardiola serta manager Borussia Dortmund, yakni Thomas Tuchel, saling merasakan puas selepas ke dua tim bermain seri tanpa gol di pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman yang digelar di Signal Iduna Park, Sabtu malam lalu. Dalam laga yang bertajuk Der Klassiker itu, baik Dortmund maupun Bayern sama-sama memponyai peluang untuk bisa menciptakan gol. Akan tetapi tak ada satupun yang berhasil di konversi jadi gol.

“Kami memiliki cukup banyak peluang agar menang, serta Dortmund juga seperti itu. Hampir tak mungkin bisa mencegah serangan balik pada laga semacam ini,” ujar Pep seperti di kutip laman resmi Bayern. “Di 20 menit awal, sektor depan kami mengalami masalah. Namun di babak ke dua, performa kami semakin membaik,” ungkapnya.

Dirinya pun melontarkan sanjungan khusus pada Joshua kimmich yang dia nilai merus memperlihatkan performa apik ketika di pasang sebagai pemain bertahan. Demikian dengan Tuchel.

“Pada babak pertama kami sangat baik, yang peling utama di 30 menit awal. Kami masih disiplin secara keseluruhan serta menekan tim lawan. Saya cukup puas dengan performa kami,” ujarnya. “Jika melhat kekuatan, penampilan serta perhatian yang di tunjukkan pada hari ini, sulit untuk dapat mencegah Bayern supaya tak menekan kami,” tandas Tuchel.

About admin