Home / Liga Inggris / Ungkapan Kekecewaan Mauricio Pochettino

Ungkapan Kekecewaan Mauricio Pochettino

Ungkapan Kekecewaan Mauricio Pochettino

agen338asbobet.net – Mauricio Pochettino begitu kecewa berat kala Tottenham Hotspur kandas dari tim Liverpool dalam laga di Anfield, dini hari tadi, dimana sang manajer dalam hal merasa jika timnya sangat pantas guna meraih dalam setidaknya dengan satu angka yang mampu dia bawa pulang.

Dalam laga itu,gol telat torehan Mario Balotelli mampu memberikan hasil 3-2 ke Liverpool dimana saat ini mereka hanya mampu tertinggal satu angka dari pihak Spurs dalam tabel klasemen di Liga Inggris.

“Saat ini kami sangat kecewa melihat hasil ini mengingat saya berpikir akan mampu mendapatkan satu poin dan saya rasa sangat adil dalam kedua tim. Dimana laga itu begitu sangat bagus, dimana kami mampu bermain baik, namun inilah laga sepakbola. Dimana pemain kami begitu sangat kecewa, lalu sedih serta lelah, namun kami mesti mampu menerimanya dengan lapang dada,” kata Pochettino dalam BT Sport.

“Saya begitu bangga dengan upaya lawan kami dimana kami harus menerimanaya mengingat sejakawal Liverpool mengincar tiga angka namun kami mampu kecurian dalam menit akhir laga.” imbuhnya kecewa.

About admin