United Belum Layangkan Tawaran Resmi

Mino Raiola selaku agen dari Zlatan Ibrahimovic telah mengatakan kalau kliennya masih belum mendapatkan tawaran secara resmi dari raksasa Inggris, Manchester United. Pernyataan dari Raiola adalah bantahan keras pada laporan yang kini berkembang pesat di Prancis. United disebut-sebut sempat menawarkan proposal yang berdurasi selama 1 musim pada penyerang berkebangsaan Swedia tersebut. kontrak itu mencakup opsi perpanjang selama 1 musim.

Tak di pungkiri oleh Raiola kalai Ibra sedang mengevaluasi beberapa tawaran, namun bukan dari tim yang berjuluk Red Devils tersebut.

“Dalam dunia ini kita menyaksikan sejumlah jenis yang telah menggunakan imajinasi serta menciptakan sesuatu. Isu itu tak nyata,” ujar Raiola. Ibra sendiri bakal berstatus free transfer selepas kontraknya dengan Paris Saint Germain usai di 30 Juni 2016 nanti.

Selepas pertandingan terakhir menghadapi Nantes, ia mengaku telah menetapkan keputusan, namun masih belum ingin mengumumkannya pada media.

Selain United, penyerang 34 tahun tersebut juga di hubungkan dengan raksasa Italia, AC Milan. Tapi Milan pun di pastikan tercoret dalam daftar calon pemakai jasa Ibra lantaran faktor finansial.