United Buktikan Mental Juara Kalahkan Sunderland

United Buktikan Mental Juara Kalahkan Sunderland

agen338asbobet.net – Klub peraih titel juara Liga Primer Inggris musim kemarin, Manchester United mampu menunjukkan kualitas juara masih melekat pada diri klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dengan berhasil memukul Sunderland di Stadium of Light.

Anak asuh David Moyes harus kebobolan lebih dulu setelah Craig Gardner mampu memaksimalkan peluang untuk membawa tuan rumah unggul di papan skor. Namun pasukan David Moyes membuktikan mental juaranya dengan mampu membalikkan skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Manchester United melalui lesakan dua gol Adnan Januzaj.

Bek United Phil Jones menyatakan bahwa sangat kagum akan semangat serta kerja keras yang diperagakan timnya dalam memburu kemenangan. Pemain yang baru berumur 21 tahun itu menyampaikan kepada MUTV jika dirinya sangat puas dengan performa bagus timnya dan berhasil meraih tiga angka yang sangat penting.

Jones menegaskan jika hal itu menunjukkan mental juara yang masih melekat pada klub Manchester United selaku juara bertahan di Liga Primer Inggris.