Untuk Bisa Jadi Juara Musim Ini, Chelsea Masih Punya Banyak PR

Untuk Bisa Jadi Juara Musim Ini, Chelsea Masih Punya Banyak PR – Chelsea tampil bagus di muka musim Liga Inggris 2018/2019. Meskipun demikian, Si Biru tetap miliki banyak pekerjaan rumah semisalkan mau berubah menjadi juara.

Dari delapan pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, Chelsea belum juga terkalahkan. Eden Hazard dkk sukses menggapai enam kemenangan serta dua hasil imbang. Hazard sendiri berubah menjadi bintang dengan record tujuh gol, pimpin lis top skorer sesaat.

Polesan Maurizio Sarri termasuk ampuh. Dia dapat membawa Chelsea tampil menyerang dengan type mengedepankan menguasai bola. Musim ini, The Blues berubah menjadi team ke dua dengan ball possession paling banyak sehabis Manchester City.

Akhirnya, Chelsea sesaat ada di posisi ke dua dengan 20 point, sama seperti City serta Liverpool. The Blues tetap kalah gol dari City, tetapi unggul gol dari Liverpool di urutan ke-tiga.

Tampilan itu bikin Chelsea berubah menjadi satu diantaranya team yg difavoritkan berubah menjadi juara. Namun, Chelsea diingatkan biar mereka buang sekurang-kurangnya tiga factor yg dapat menyebabkan kerusakan kesempatan berubah menjadi juara.

Komentator yang eks pemain, Paul Merson, menilainya Chelsea mesti tinggalkan ketergantungan pada Hazard, kuatkan barisan belakangnya, dan memoles dua strikernya biar lebih tajam kembali.

” Saya fikir berubah menjadi surprise besar apabila Chelsea menangi liga, dikarenakan mereka sangatlah tergantung dengan Eden Hazard, ” pungkasnya.

” Terus buat bertahan tiap-tiap minggu, menantang tim-tim besar di pertandingan utama, saya fikir mereka bakalan kelabakan di barisan belakang. Mereka belum juga hadapi banyak lawan berat, tetapi Arsenal dapat memposisikan tujuh pemainnya di barisan belakang di Stamford Bridge, serta itu bagus, ” ia memaparkan.

” Mereka dapat membuat peluang bagus, namun kadang-kadang dapat buang kesempatan. Olivier Giroud serta Alvaro Morata gak bakal membuat gol hingga mereka gak kelihatan dalam kompetisi. Di muka musim, kami menyebutkan apabila Chelsea dapat finish di empat besar, ini berubah menjadi musim yg bagus, ” ia memaparkan.

Sesudah itu, Chelsea bakal hadapi Manchester United di minggu ke sembilan Liga Inggris. Pertandingan bakal diadakan di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) .