Home / Liga Inggris / Untuk Istri, Alasan SAF Pensiun

Untuk Istri, Alasan SAF Pensiun

Untuk Istri, Alasan SAF Pensiun

agen338asbobet.net – Sang pelatih legendaris yakni Sir Alex Ferguson telah mengutarakan dirinya kemungkinan masih bakal terus bisa menangani mantan tim nya Manchester United bila tak ada kabar duka yang telah menimpa keuarganya.

Pelatih yang berkebangsaan Skotlandia tersebut secara mengejutkan telah memutuskan untuk pensiun dalam hal sepakbola di musim 2013 yang lalu serta mengungkapkan kalau kematian dari dari saudara kembar istrinya telahmemainkan peran untuknya untuk mengambil sebuah keputusan mundur.

“Sudah jelas, saya masih menginginkan untuk terus bisa lanjut sebagai seorang pelatih,” ujar pria yang telah menginjak usia 73 tahun itu kepada Telegraph. “Namun saya telah melihat dia (istrinya yaitu Cathy Ferguson) tengah menonton tv pada suatu malam, serta melihat ke arah awan. Saya sangat tahu dia muram. Dirinya serta Bridget merupakan kembar bersaudara.”

“Saat saya abilang kepadanya ketika ini saya bakal pensiun, dirinya tak bertanya yakni apa tujuan saya. Saya memang tahu dia menginginkan saya,” imbuhnya.

About admin