Untuk Musim Depan Barca Hadirkan Striker Asal Celta Vigo

Agen Casino

Untuk Musim Depan Barca Hadirkan Striker Asal Celta Vigo – Barcelona diadukan sudah menyelenggarakan penuturan dengan Celta Vigo untuk mendapat striker Maxi Gomez pada bursa transfer awal musim kelak.

Menurut Diaro Sport dikutip Football Espana, Celta sudah menampik penawaran pertama dari Barcelona sejumlah €25 juta (Rp403 miliar) . Faksi Celta cuma mau melepas Gomez di angka €40 juta (Rp645 miliar), sesuai dengan klausul pelepasan kontraknya.

Striker asal Uruguay itu sukses membuat 17 gol pada musim pertamanya pada 2017. Pada musim ini, pemain 22 tahun itu membuat 13 gol serta membungkus lima assist di Liga Spanyol

Catatan 30 gol bersama-sama Celta bikin Gomez disukai klub-klub besar seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, sampai Barcelona. Sampai kini, Blaugrana yang dimaksud udah ajukan penawaran ke Celta.

Barcelona Bidik Striker Celta VigoPenyerang Celta Vigo, Maxi Gomez, kala rayakan gol bersama-sama rekan-rekan segrupnya.
Celta akan untung besar kalau Barcelona bersedia menebus klausul pelepasan kontrak Gomez. Masalahnya team papan tengah Liga Spanyol itu cuma keluarkan dana €4 juta (Rp64 miliar) pada Defensor Sporting untuk mendapat sang pemain.

Barcelona tengah mencari striker anyar untuk memperkokoh posisi depan musim depan. Tidak cuman Gomez, Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Cedera Jovic (Eintracht Frankfurt), serta Marcus Rashford dihubungkan dengan team yang bertempat di Camp Nou.

Bahkan juga Griezmann diberitakan udah raih persetujuan verbal dengan faksi Barcelona. Barcelona tinggal menyelesaikan masalah transfer dengan Atletico yang ngotot cuma mau melepas Griezmann sesuai dengan klausul pelepasan kontrak sejumlah €120 juta.

Barcelona mengharap kedatangan striker baru dapat bikin team lebih kuat memandang musim depan. Ditambah lagi Suarez yang menjadi jagoan di posisi depan dalam sekian tahun paling akhir udah 32 tahun.