Valencia Jadi Pemain Andalan Mou

Valencia Jadi Pemain Andalan MouAntonio Valencia semakin tambah lama kuatkan Manchester United. ‘Setan Merah’ barusan menambah kontrak Valencia hingga 2019.

Valencia jadi salah satunya pemain andalan Jose Mourinho di musim ini. Bek kanan asal Ekuador itu terlihat 43 kali di segala laga musim ini.

Kontrak Valencia bersama-sama MU awalannya dapat selesai pada 2018. Namun Valencia sudah meneken perpanjangan kontrak sampai Juni 2019, dengan pilihan perpanjangan setahun lagi.

” Manchester United udah jadi hidup saya mulai sejak 2009 serta saya terang puas diberi tanda tangan kontrak baru, ” papar Valencia seperti diambil web site resmi club.

” Rabu malam club ini mendapatkan trofi yg belum pernah dimenangi serta sungguh suatu kehormatan buat saya jadi kapten di final. Saya pingin berterima kasih terhadap manajer buat keyakinan yg udah dia kasih terhadap saya musim ini serta saya sangat percaya kami dapat beradu di segala arena musim depan. “

” Saya juga pingin berterima kasih terhadap keluarga saya, kawan-kawan setim saya, serta pasti, fans, buat supportnya yg fantastis, ” tukasnya.

Valencia berhimpun dengan MU dari Wigan pada 2009 silam. Selama ini, dia udah memenangi dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Liga Europa, serta Community Shield.