Vidio Penganiayaan Balita Oleh Seorang Ibu Kini Telah Di Tangkap Polisi

Vidio Penganiayaan Balita Oleh Seorang Ibu Kini Telah Di Tangkap Polisi - Warga Berau, Kalimantan Timur, dibikin ramai dengan video perlihatkan balita dalam keadaan berdarah-darah disangka akibatnya dianiaya. Bukan cuma itu, sang balita masih tetap saja ditendang-tendang wanita dalam video itu. Polisi contoh cepat mengamankan seseorang wanita disangka penganiaya balita malang itu.

Video itu mengedar dalam 2 hari paling akhir ini. Berdurasi 58 detik, perlihatkan balita dalam keadaan berdarah-darah di sisi hidung serta mulutnya. Wanita perekam video itu, masih tetap saja menendang balita itu, meskipun dalam keadaan tdk berdaya.

Dari rekaman video itu, sang wanita terdengar benar-benar jengkel dengan sang balita laki laki itu. Tdk terang apa yang dimarahkan wanita itu. Darah juga nampak berceceran di lantai kamar.

Polres Berau contoh cepat, serta sukses meneluri video yang mengedar di medsos serta perpesanan instan itu. Seseorang wanita, diamankan hari ini juga di Mapolres Berau.

” Kita ada patroli siber. Pada waktu patroli itu, mendapatkan ada video berisi anak kecil dianiaya, ” kata Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, di konfirmasi Selasa (22/5) .

” Kita melaksanakan penyelidikan serta hari ini kita mengamankan wanita, disangka penganiaya dari si anak itu. Baru kita amankan. Buat detilnya, belum juga ya, ” papar Sigit.

Sigit memaparkan, dari kontrol bukti diri, di ketahui wanita itu bukan hanya warga kelahiran Berau, tapi lagi tengah bekerja di Berau. ” Yang perihal mencari makan disini. Buka warga Berau asli, ” jadi Sigit.

Sigit menegaskan, wanita terduga perekam serta penganiaya bayi itu diamankan di suatu tempat tinggal di Berau. ” Masihlah diinterogasi. Kita koordinasi dengan juga pemerhati anak, dan buat memandang psikologi wanita itu, ” jelas Sigit.

Memahami video itu viral serta mengundang reaksi kekesalan dari warganet ataupun warga Berau dengan cara umum, Sigit memohon warga memercayai penyelidikan yang dijalankan kepolisian.

” Buat persoalan kejahatan anak kami benar-benar atensi. Dengan adanya ini kami sesegera mungkin mencari serta mengamankan aktor. Saat ini masih tetap sistem penyelidikan. Percayakan terhadap kami serta kami dapat berikan akhirnya (hasil penyelidikan) , ” tangkisnya