Home / Liga Inggris / Vince McMahon Menepis Rumor Mengakusisi Newcastle United

Vince McMahon Menepis Rumor Mengakusisi Newcastle United

Vince McMahon Menepis Rumor Mengakusisi Newcastle United

agen338asbobet.net – Vince McMahon sebagai Bos besar dari World Wrestling Entertainment menepis rumor yang beredar terkait dengan akusisi dari klub Newcastle United, hal tersebut dari keinginnya untuk menambah lahan bisnis, namun keinginan tersebut ditolaknya.

Klub tersebut saat ini memang tampil dengan performa impresif di Liga Primer Inggris, sosok tersebut memang menjadi penggila dari kompetisi Liga Primer Inggris, namun keinginan untuk menjadi pemiliki dari The Magpies masih dipikirkankembali.

Kabar tersebut hanyalah gossip dan tidak bisa dibuktikan kebenanrannya, hal tersebut terkait The Magpies masih konsentrasi untuk pertandingan selanjutnay dan ingin mengakhiri musim ini dengan berada di atas Manchester United, dimanan Manchester United saat ini masih kesulitan untuk menampilakn performa dari timnya.

Jelas ini menjadi berita yang hangat dari sosok pria yang masih berumur 68 tahun tersebut, mantan pegulat yang meraih gelar WWF Championship, memiliki bisnis yang gemilang dan jika kabar tersebut tersebar sudah wajra kekayaan yang dimilikinya memang luar biasa.

About admin