Home / Liga Inggris / Vincent Kompany: Tidak Frustasi Menyusul Hasil Imbang Kontra Soton

Vincent Kompany: Tidak Frustasi Menyusul Hasil Imbang Kontra Soton

Vincent Kompany: Tidak Frustasi Menyusul Hasil Imbang Kontra Soton

agen338asbobet.net – Vincent Kompany defender Manchester City menegaskan hasil imbang yang didapat dari The Cityzen hasil yang paling berharga, dimana pertandingan ke 15 banyak tim yang harus kalah, dan poin satu merupakan poin yang bagus untuk menjaga jarak dengan rival.

Ini merupakan laga tandang yang ketujuh dan hasil bruk menghampiri kubu Manuel Pellegrini, ini menjadi pekerjaan tersendiri untuk Pellegrini, karena hanya mampu menang 2 kali dalam laga tandang yang sudah dijalaninya, sedangkan dalam kompetisi ini Jumlah laga tandang dan kandang sama jumlahnya.

Pertandingan lawan Southampton memang sangat berat, klub tersebut memiliki performa yang luar biasa untuk musim ini, Manchester City unggul lewat gol Aguero namun gol tersebut sirna karena mantan pemain AS Roma Dani Osvaldo menyamakan kedudukan.

" saya mengakui jika untuk musim ini Coton memiliki performa yang luar biasa, dan kandang Soton memang angker, dan sudah terbukti baynak klub besar harus kehilangan poin dalam laga kontra Soton.

About admin