Home / berita bola / Virus Corona Membikin Dunia Berubah Menjadi Sakit

Virus Corona Membikin Dunia Berubah Menjadi Sakit

Virus Corona Membikin Dunia Berubah Menjadi Sakit – Alvaro Odriozola begitu susah menyaksikan keadaan tidak baik gara-gara virus Corona. Ia terasa korban yang mati gak sempat pernah menghabiskan waktu berbarengan yang tersayang.

Virus corona udah bikin dunia berubah menjadi sakit. Beberapa ribu orang di belahan dunia udah mati lantaran penyakit itu.

Sampai sekarang ini, banyaknya korban diperhitungkan bakalan terus bertambah serta belum diketahui kapan wabah virus Corona ini bakal selesai.

Bek Bayern Munich, yang dipinjam dari Real Madrid, begitu terpukul dengan Link Alternatif Bola88keadaan ini. Ia menilainya sepakbola udah gak penting waktu menyaksikan banyaknya kematian terus naik.

Sepakbola sekarang ini ada pada tempat ke dua, ke-tiga atau ke-4, atau barangkali lebih jauh kembali. Sehari-hari kita mesti dengerin banyaknya kematian yang diperbaiki, ” kata Odriozola yang dilansir dari Marca.

” Sebagian dari mereka tidak bisa memakan hari-hari paling akhir hidup sama orang yang di cintai dan tak dapat mengatakan selamat tinggal. Ini begitu mengiris hati. Kita mesti jadi pemenang perlawanan menentang virus Corona, ” pemain 24 tahun itu memberi tambahan.

Odriozola pun menyatakan kalau keseluruhan orang mesti bisa menyesuaikan dengan http://167.114.18.192/~m828bet/keadaan sekarang ini. Menuruti petunjuk pemerintah dengan melaksanakan limitasi diri buat memotong mata rantai penebaran.

” Saya sungguh-sungguh mengkuatirkan seluruhnya. Virus udah datang serta melumpuhkan pelosok dunia. Awal mulanya tak ada yang ketahui bagaimana menyaksikan atau menghindar apa yang berlangsung pada kami, serta kami mesti belajar menyesuaikan dengan keadaan yang begitu ruwet serta ini tak terbayangkan waktu sekian bulan yang silam, ” jelasnya.

About penulis77