Home / Liga Champions / Wajah Anyar Arema Terbukti Tokcer

Wajah Anyar Arema Terbukti Tokcer

Arema Cronus sukses mempertahankan gelar juara dalam ajang Bali Island Cup. Kepastian mereka mempertahankan titel juara selepas berhasil menghempaskan perlawanan Persib Bandung dengan skor 0-1. Keberhasilan ini telah menjadi bukti kuat kalau Arema masih menakutkan.

Keberadaan manager dan pemain anyar tak mengubah gaya bermain Arema. Justru mereka terlihat semakin baik serta hal itu telah terbukti dari 3 laga di kompetisi itu.

“Bangga sekali dapat merengkuh titel juara pertama dengan Arema Cronus. Semenjak datang kesini saya telah berkomitmen untuk bisa memberikan kemampuan terbaik saya. Namun untuk saya ini hanya awal lantaran masih banyak raihan gelar yang harus kami torehkan. Saya masih ingin terus bisa memberikan kontribusi mumpuni kepada tim,” ungkap pemain asing, Srdjan Lopicic. Eks pemain Borneo FC itu adalah salah seorang dari 4 rekrutan baru Arema. Selain nama Lopicic, Arema pun pula mendatangkan seorang Raphael Maitimo, Antoni Putro dan Hamka Hamzah.

“Saya merasa nyaman sekali disini serta semua pihak telah memberikan dukunagnnya untuk saya. Capaian saya tentunya ingin bisa meningkatkan kemampuan serta belajar dari pemain senior. Dan juga saya sadar sekarang ini saya masih belum apa-apa serta masih di haruskan banyak kerja keras,” ujar Antoni.

About admin