Home / berita umum / Waketum Gerindra Fadli Zon Terus Nyinyir Tidak Di Tanggapi Oleh Timses Jokowi

Waketum Gerindra Fadli Zon Terus Nyinyir Tidak Di Tanggapi Oleh Timses Jokowi

Waketum Gerindra Fadli Zon Terus Nyinyir Tidak Di Tanggapi Oleh Timses Jokowi – Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin menyebutkan Wakil Ketua DPR yang Waketum Gerindra Fadli Zon senantiasa nyinyir pada pemerintah. Fadli awal mulanya mengkritik pemerintahan Jokowi yang dimaksud amburadul.

” Saya sangka apakah yang diungkapkan Pak Fadli lagi telah kita dapat prediksi lantaran memang beliau (Jokowi) baik juga dikira tidak baik. Pemerintah itu senantiasa salah, senantiasa mendapat respon yang nyinyir, ” tutur Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding kala dihubungi, Senin (22/10/2018) .

Buat Karding, pengakuan Fadli lumrah. Karena apapun yang dikerjakan pemerintah menurut Karding memperoleh kritikan dari Fadli.

Namun ya seluruhnya pun sudah ketahui, supaya saja. Yang khusus saya ingin jelaskan kalau, yang pertama di bagian politik, politik kita berjalan dapat berjalan baik. Walau mesti kita akui ada ujian serta tantangan-tantangan, ” katanya.

Karding memaparkan beberapa moment besar yang sukses digelar pemerintahan Jokowi-JK.

” Asian games, Asian Beberapa Games dengan sendiri menjawab kenyinyiran orang, Pariwisata jadi tanda baru serta industri kreatif pun, jadi saya sangka fantastis, serta ini kita gak dapat tutup mata atas bukti ini, ” tuturnya.

” Jadi saya cuma dapat jelaskan diamkan orang-orang mengonggong, nyinyir, kami konsisten kerja serta mengemukakan kerja hasil kita ke publik, ” ujarnya.

Awal mulanya, Fadli menyebutkan terdapat banyak kekurangan pada empat tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla (JK) . Ia pun menyebutkan pemerintahan Jokowi tidak sukses serta amburadul lantaran ada ketidaksinkronan antarmenteri Kabinet Kerja Jokowi.

” Memang tidak sukses. Ini benar-benar pemerintahan yang tidak sukses menjalankan janji-janjinya, menjalankan amanah, menjalankan tujuan yang ia setting pun tidak sukses, ” kata Fadli.

About admin