Wapres JK Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 Di Rumah Dinas

Wapres JK Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018 Di Rumah Dinas – Jusuf Kalla (JK) mengadakan acara nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 dalam rumah dinasnya. JK mengundang beberapa penjabat untuk turut nobar .

di JK, Jl. Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, (15/7/2018). Nampak JK pakai pakaian baju berwarna ungu dengan dibaluti jaket Asian Games 2018. Beberapa penjabat turut nobar bersama-sama JK, mereka salah satunya Wakapolri Komjen Syafruddin serta Menteri Agraria serta Tata Area Negara Sofyan Djalil.

Diluar itu, nampak juga Menkominfo Rudiantara yang kenakan batik berwarna hijau juga baru ada serta secara langsung menyalami JK. Nampak juga sebagian teman JK yang menemaninya lakukan perbincangan.

Dalam laga ini JK menuturkan beri dukungan Prancis karna mempunyai pengalaman jadi juara dunia.

” Ini laga bagus, saya dukung Prancis, ya karna pemainnya baik serta mereka mempunyai pengalaman, ” kata JK pada wartawan sebelum akan acara nobar.

Diluar itu JK juga memprediksikan laga Prancis versus Kroasia, Prancis menang dengan score 2-1.

Di area, nampak dua yang udah di siapkan untuk lihat laga Prancis versus Kroasia ini. Sebagian bangku juga udah di siapkan untuk banyak tamu yang datang dalam acara nobar ini.

Diluar itu, banyak tamu juga dihidangkan beberapa makanan dimulai dengan sate ayam, sate kambing, serta soup iga sampai makanan makanan ringan seperti kacangan rebus serta jagung rebus di sediakan untuk nonton laga final pada Prancis versus Kroasia.