Warga Temukan Wanita Tewas Tanpa Busana

Warga Temukan Wanita Tewas Tanpa Busana – Seseorang wanita muda diketemukan meninggal dalam situasi tiada baju di Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning (SK) , Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Jawa Tengah, Kamis (13/9/2018) . Berdasarkan ciri-ciri, korban bernama Ayu Cahaya Agustin alias Asih atau akrab di panggil Ninin (23) , masyarakat Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal. Didapati, Ninin adalah penghuni wisma Mr Classic, yg ada di Argorejo Gang 3 RT 3 RW 4, Kompleks Sunan Kuning.

Salah seseorang saksi bernama Nur yang penjaga yg kerapkali mendukung bersihkan wisma itu mengatakan kalau Ninin sudahlah tidak nampak keluar kamar semenjak pagi.

” Ninin bila keluar kebanyakan buat sebatas makan, ini sudahlah tidak nampak semenjak pagi, karena risau saya gedor-gedor pintu kamarnya, tetapi tidak ada jawaban sekalipun, ” papar Nur waktu diminta info petugas kepolisian.

Selanjutnya karena terasa berprasangka buruk, pada pukul 3 sore dia kembali mendobrak pintunya. ” Pada akhirnya saya mengharap tolong buat menggedor pintu kamar Ninin, kaget, dia telah terbujur kaku, ” katanya. Menurut dia, waktu diketemukan, tempat badan Ninin dalam situasi telentang serta situasi telanjang.

Disamping itu, sampai waktu 16. 30 WIB, petugas Inafis serta petugas kepolisian dari Polrestabes Semarang, masih tetap senantiasa lakukan olah Tempat Peristiwa Masalah (TKP) . Beberapa puluh penghuni serta masyarakat ditempat terlihat lihat TKP yg telah dikasih garis polisi serta dijaga beberapa petugas.