Warung Makan Buka Siang Hari Saat Ramadhan Dirazia Satpol PP

Warung Makan Buka Siang Hari Saat Ramadhan Dirazia Satpol PP – Beberapa yang memiliki warung kelambu (warkel) yang jual makanan pada siang hari di buat kebingungan selagi Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melaksanakan razia pada Kamis (24/5) siang.

Salah satunya yang memiliki tempat tinggal makan, Marta yang berjualan di jalan Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat bahkan juga hingga beralasan warungnya itu tidak buka pada siang hari, tapi belum pula pernah membereskan jualannya selesai buka pada waktu sahur.

” Ini kami sekali lagi membereskan (makanan) pak, kami tdk buka, ” ucap Marta.

Tidak cuman di area Nipah, beberapa warkel juga diketemukan masih tetap buka. Mirisnya, area berjualan itu bahkan juga ada di belakang Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Pelaksana Pekerjaan (Plt) Kasatpol PP Kota Padang Yadrison mengatakan bahwa waktu ini pihaknya baru memberikannya hanya imbauan terhadap penduduk yang masih tetap berjualan makanan pada siang hari.

” Apabila masih tetap ada diketemukan buka di luar area yang sudah di setujui, dapat kami tindak tegas, ” tukasnya terhadap merdeka. com selesai razia.

Pemerintah Kota (Pemko) Padang benar-benar melarang warung makan beroperasi pada siang hari di bln. Ramadan tidak cuman di area pecinan Pondok, Kecamatan Padang Selatan.

” Kita mesti menjunjung umat muslim yang berpuasa. Apabila masih tetap ada buka, tempatnya dibatasi seperti di area Pondok, ” ucap Penjabat sesaat (Pjs) Walikota Padang Alwis beberapa lain waktu.