Home / berita umum / Website Online Alami Kendala Tehnis Peserta Daftar PPDB Lewat Cara Manual

Website Online Alami Kendala Tehnis Peserta Daftar PPDB Lewat Cara Manual

Website Online Alami Kendala Tehnis Peserta Daftar PPDB Lewat Cara Manual – Web site Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) yg harusnya dijalankan lewat cara on-line Kota Cilegon tidak dapat . Pendaftaran pada akhirnya dijalankan lewat cara manual ke sekolah yg dituju.

Dalam web site ppdbkotacilegon. id tertulis pengumuman untuk calon pendaftar PPDB on-line dijalankan pada sekolah maksud baik tingkat SMP ataupun SD. Dalam pengumuman ini tertulis web site itu tengah alami hambatan tehnis.

” Pada calon pendaftar PPDB buat menanggulangi hambatan tehnis pada sistim PPDB diinfoemasikan pendaftaran on-line dijalankan pada sekolah maksud semasing baik tahapan SMP ataupun tahapan SD, ” catat pengumuman pada web site tersebut

Karena ada hambatan teknia itu, waktu pendaftaran yg di awali pada 4-6 Juli 2018 diperpanjang hari Selasa (7/7) waktu 16. 00 WIB.

Disamping itu, pantauan di SMP Negeri 1 Cilegon, orang tua mengantre buat putra/putrinya ke sekolah yg dituju. Salah seseorang wali murid calon pendaftar, Refi Tripasetiasari menuturkan dianya sendiri sudah sempat melaksanakan pendaftaran di situa PPDB on-line tapi tidak berhasil. Hasilnya, pendaftaran dijalankan lewat cara manual dengan datang ke sekolah sama sesuai zonasi.

” Tempo hari saya sudah sempat on-line masihlah dapat sekedar tempo hari sudah sempat pengen milih pilihan sekolah nyata-nyatanya sudah keluar sendiri pada akhirnya saya ke kantor dinas buat milih sekolah untuk perbaikan, ” tukasnya.

Sesudah melaksanakan perbaikan ini, ia selanjutnya menuju SMP Negeri 1 Cilegon buat melaksanakan pendaftaran lewat cara manual dengan membawa bukti berkas pendaftaran. ” Bawa pula print out yg kemaren, sekedar saat ini gak gunakan on-line maka sekedar bawa pula berkas saja. Seandainya susah ya susah, kan sudah sukses input nyata-nyatanya simak kordinat tempat tinggalnya gak dapat diliat, ” tangkisnya.

About admin