Home / Liga Inggris / Wenger Bersimpati Pada Pellegrini

Wenger Bersimpati Pada Pellegrini

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah memberikan rasa simpatinya ada rekan sesama pelatih, Manuel Pellegrini yang akan hijrah dari Etihad Stadium. Hal tersebut diutarakan Wenger jelang pertemuan kedua kudu di ajang Liga Inggris di Etihad Stadium, akhir pekan nanti. pellegrini bakal melakoni satu dari 2 pertandingan terakhirnya dengan City.

Selepas musim ini usai, kursi kepelatihan bakal menjadi tempat untuk Pep Guardiola. Pengumuman kedatangan Pep sudah diumumkan tim semenjak Februari lalu. Menurutnya, pemberitahuan itu seudah mereduksi pengaruh dari Pellegrini dalam ruang ganti pemain.

“Saya ingin memberikan simpati yang besar pada Pellegrini. Adalah hal yang cukup sulit lantaran anda kurang mempunyai kekuatan ketika pemain mengetahui kapan kepergian anda,” ujar Wenger.

“tapi, Pellegrini sudah dulu menyadari rencana itu sebelumnya, yakni semenjak mereka mendatangkan Txiki Begiristan,” ungkapnya.

Semenjak kedatangan Pep di ketahui orang, City mengalami penurunan performa. Mereka hany mampu memenangkan 6 dalam 13 laga di Liga domestik. Kans juara pun sudah tertutup. Mereka hanya bisa bersaing untuk bisa mendapatkan jatah tiket ke UCL musim depan.

About admin