Home / Liga Inggris / Wenger Puji Iwobi

Wenger Puji Iwobi

Sang pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger merasa senang melihat performa tim nya, salah satu nya ialah Alex Iwobi, ketika menang 0-4 dari Watford di Emirates Stadium. Arsenal menang dari gol Alexis Sanchez, Alex Iwobi, Hector Bellerin dan Theo Walcott. “Saya  teramat senang lantaran pemain telah memperlihatkan kinerja dengan baik. Kami bisa menciptakan gol, tak kebobolan serta tetap mempunyai aliran bola yang bagus ketika unggul 0-3,” ujar Wenger selepas laga pada BBC.

Selain bangga melihat performa pemainnya secara keseluruhan, Wenger pun juga dengan khusus menyoroti performa Iwobi. Penampilan penyerang yang baru berusia 19 tahun berkebangsaan Nigeria tersebut sekarang sedang menanjak. Iwobi bisa menciptakan 2 gol di 2 laga terkini dengan Arsenal.

“Saya juga bangga melihat, sikap, bakat dan juga kemampuan yang di punyai Iwobi untuk bisa belajar dan berkontribusi dalamkerjasama tim,” ungkap Wenger memuji saudara mantan pemain tim nasional Nigeria, yakni Jay Jay Okocha. Dengan keberhasilan membungkus kemenangan telak itu, Wenger berharap kalau para pemainnya dapat menjaga penampilan terbaiknya. Hal itu di nilai Wenger sangatlah penting untuk menjaga kans menjuarai liga Inggris.

“Target kami ialah bisa bermain dengan bagus di laga selanjutnya. Kami pun juga harus bisa tampil dengan begitu pragmatis serta realistis,” imbuhnya.

 

About admin