Home / Liga Inggris / Wenger Tak Tahu Siapa Rashford

Wenger Tak Tahu Siapa Rashford

Sang pelatih Arsenal, yaitu Arsene Wenger telah mengakui jika dirinta tak mengenal penyerang muda milik Manchester United, yakni Marcus Rashford. Hal tersebut di lontarkan Wenger jelang laga ke dua kubu dalam lanjutan Liga Primer Inggrisyang dihelat di Old Trafford akhir pekan nanti. Rashford telah mencuri perhatian dengan sumbagsih 2 gol ke jala Midtjylland di ajang Liga eropa putaran pertama babak 32 besar. Ia pun menggeser rekor pecetak gol pelaing muda United yang sebelum ini di pegang oleh seorang George Best.

“Saya telah mengetahui smua pemain United, namun tidak dengan Rashford. Saya melihat laga nya tadi malam. Ia bermain cukup apik,” ujar Wenger. Bukan nya tak ada alasan untuk Wenger melihat rashford. Diri nya pun memiliki peluang bermain kembali ketika pertandingan kontra Arsenal lantaran cedera dari Will Keane, Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Untuk Arsenal sendiri, torehan 3 angka adalah hal wajib untuk bisa memelihara kana meraih titel juara Liga Inggris. Mereka kini mengoleksi 51 angka dalam 25 laga atau selisih 2 poin dari Leicester City sebagai pemuncak klasemen.

Wenger juga masih mengenang kemanangan masih di OT musim 1998 serta 2002. Saat itu, torehan 3 angka di kandang United ikut mendorong The Gunners meraih gelar juara.

 

About admin