Home / Liga Inggris / Wilshere Kembali Adu Jotos Dijalanan

Wilshere Kembali Adu Jotos Dijalanan

Pemain Arsenal, yakni jack Wilshere kembali lagi terlibat problem diluar lapangan. Kali ini ia di laporkan terlibat di sebuah perkelahian. Beberapa media di Inggris menyatakan kalu kejadian itu terjadi di Minggu 3 April 2016 waktu setempat. Wilshere dengan sejumlah temannya dikabarkan terlibat perkelahian bersama sekelompok pria di jalanan London.

Menurut salah seorang saksi mata, Wilshere terlihat dalam keadaan mabuk berat. Akibat tindakannya, pemain yang tengah dilanda cedera fibula di kaki kiri  tersebut harus mendekam dikantor polisi untuk segera melakoni pemeriksaan. Wilshere pun kemudian menutupi wajah nya dengan tudung jaket saat mengetahui ada salah satu orang yang memfoto memakai kamera ponsel.

“Di Minggu pukul 2.15, polisi patroli Coventry Street melerai 2 kelompok yang tengah berkelahi,” demikian pernyataan kepolisian setempat.

“Salah seorang mengklaim kalau dirinya sudah mendapatkan serangan. Ia tak membutuhkan perawatan serta tak ada penangkapan,” lanjut penyataan itu.

Tak hanya kali ini saja dia terlibat dalam perkelahian dijalanan. Di tahun 2010 silam, Wilshere juga pernah mengalami kejadian yang sama selepas mengunjungi sebuah klub malam.

About admin