Home / berita umum / Youtuber Rius Vernandes Dilaporkan Ke Polisi

Youtuber Rius Vernandes Dilaporkan Ke Polisi

Youtuber Rius Vernandes Dilaporkan Ke Polisi – Polisi menyebut YouTuber Rius Vernandes berkaitan laporan dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga). Rius Vernandes diadukan ke polisi sebab mengupload menu makanan maskapai Garuda yang dicatat di kertas ke account sosial media.

“Ini hari di panggil,” tutur Kasat Reskrim Polres Lapangan terbang Soekarno-Hatta, AKP Akhmad Alexander Yurikho waktu diminta konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Belum didapati hadir-tidaknya Rius Vernandes ke Mapolres Lapangan terbang Soetta. Rius di panggil penyelidik pada jam 10.00 WIB.

“Saya konfirmasi ke penyelidik dahulu,” katanya.

Awalnya Ketua Harian Sekarga, Tomy Tampatty menyebutkan posting YouTuber Rius Vernandes masalah menu makanan dicatat dalam kertas, membuat kerugian perseroan.

“Laporan itu dikatakan serta dilandasi atas efek kerugian yang dihadapi oleh perusahaan tempat kami kerja atas upload posting di sosial media yang tidak seimbang tentang momen yang berlangsung hingga memunculkan persepsi negatif pada warga atas service Garuda Indonesia jadi National Flag Carrier Indonesia,” tutur Tomy.

About penulis77