Zabaleta Meninggalkan City Diakhir Musim Ini

Zabaleta Meninggalkan City Diakhir Musim Ini – Pablo Zabaleta udah mendapatkan persinggahan seterusnya sehabis Manchester City. Dia bakal terus di Premier League, sehabis setuju gabung ke West Ham United.

Zabaleta meninggalkan City diakhir musim ini menyusul zaman kontraknya yg habis. Dia pernah memperoleh banyak tawaran termasuk juga dari luar Inggris, namun selanjutnya menentukan bertahan di negeri Ratu Elizabeth itu.

Zabaleta udah tendangan buat gabung dengan West Ham. Bek asal Argentina itu bakal diikat kontrak berdurasi dua th., serta mulai aktif jadi pemain pada 1 Juli lain kali.

” Kadang waktu suatu tantangan baru itu yg Anda perlukan sebagai manusia serta sebagai pemain. Saya benar-benar berfikir zaman saya di City udah selesai. Itu merupakan sembilan th. yg fantastis, sungguh brilian, ” papar Zabaleta di web site resmi West Ham.

” Manchester City memberikannya saya peluang buat datang ke liga yg indah ini, Premier League, suatu hal yg udah saya benar-benar nikmati sebagai pemain serta tentunya untuk saya, ini barangkali saat yg pas buat beranjak. “

” Pula sebagai pemain, saya terasa saya pingin terus bermain di Premier League. Buat saya, sehabis ada di negara ini demikian lamanya, ini merupakan tantangan baru buat saya di Premier League serta saya siap oleh karena itu serta menantikannya, ” imbuhnya.