Home / Liga Spanyol / Zidane Bentangkan Bendera Putih

Zidane Bentangkan Bendera Putih

Zinedine Zidane telah mengangkat bendera putih setelah timnya kalah 0-1 saat kontra Atletico Madridd di minggu ke 26 ajang La Liga kemarin. Ia mengaku sudah menyerah untuk mengejar titel La Liga yang semakin menjauh dari jangkauan mereka. Adalah Antoine Griezmann yang menjadi penentu kemenangan tim tamu dalam laga yang bertajuk derby Madrid inid. Pria berkebangsaan Prancis itu menjebol gawang Keylor Navas di menit ke 53, yang telah membuatLos Rojiblancos terus menempel ketat Barcelona dan juga mengubur harapan Madrid dalam perebutan trofi La Liga.

Atletico kini mengoelksi 58 angka, unggul 4 angka dari Madrid. Sedangkan Barcelona yang baru bakal bermain di Minggu nanti saat menjamu Sevilla, masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 63 angka. El Barca berpeluang memperpanjang jarak bila nanti mereka berhasil menang.

“Liga ini telah selesai. Kalah dari Atletico adalah pelajaran yang begitu keras,” ungkap Zidane seperti dikutip harian Marca. “Kami tak akan menyerah. Saya harus bisa mencari jalan keluar ini. saya juga tak mengharapkan hal semacam ini terjadi, yang adlaah kekalah perdana di rumah sendiri.”

Praktis, Madrid hanya mempunyai asa di pentas Liga Champions selepas mereka telah tersisih secara tragis di ajang Copa Del Rey.

About admin