Home / Liga Spanyol / Zidane Beri Semangat Untuk Pemainnya

Zidane Beri Semangat Untuk Pemainnya

Erik Abidal selaku eks pemain Barcelona telah mengaku kalau ia tak mempercayai ucapan dari manager Real Madrid, yakni Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane bermaksut ingin meringankan beban dari pemain El Real. Pernyataan Abidal itu juga mengacu kepada komentar Zidane selepas tim nya menuai kekalahan dari rival sekotanya, Atletico Madrid dengan skor 0-1, akhir pekan lalu. Manager asal Prancis tersebut mengatakan jika perebutan titel La Liga sudah selesai bagi Madrid. Maklum saja, akibat hasil itu, Madrid masih tertahan diperingkat ke  klasemen dengan torehan 54 angka dalam 26 laga. Kini mereka berjarak 12 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

“Diluar kekalahan ini, masalah nya terletak di perbedaan angka antara Barcelona dan Real Madrid,” ujar Abidal. Zidane menyatakan kompetisi sudah selesai untuk dapat menghilangkan beban pada para pemainnya. Komentar saat diruang pers selepas laga baik untuk timnya,” tuturnya.

Abidal juga melayangkan pembelaan bagi Cristiano Ronaldod, yang di anggap menyalahkan rekan satu timnya selepas kekalahan itu.

CR7 sempat menyatakan kalau para pemain EL Real tak berada dalam level serupa dengan nya. Karena di kritik oleh berbagai media, ia pun telah mengklarifikasi kalau komentar nya tentang rentetan badai cedera dalam skuat Real Madrid.

About admin