Home / berita bola / Real Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Real Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Real Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Sergio Ramos – Bek tengah sekalian kapten Real Madrid Sergio Ramos menampik dipotong penghasilannya. Ramos dikatakan memutuskan pergi pada musim panas.

Ramos lagi tuju bulan-bulan paling akhir di kontraknya. Tawar-menawar ekstensi kontrak udah terjadi akan tetapi tak ada perjanjian yang tersambung.

SPORT yang merilis El Chiringuito mengatakan, Real Madrid pengin memperbanyak tempo kontrak Ramos waktu 2 tahun. Akan tetapi, pemain sepak bola berumur 34 tahun itu harus pengin terima pengurangan penghasilan senilai 10 prosen.

Sekadar data Ramos diupah senilai 12 juta euro pertahun (Rp 204,3 miliar) di kontraknya saat ini. Namun, Sergio Ramos tak memberikan respon pilihan penawaran paling akhir itu. Los Blancos mendeskripsikan tanda itu selaku verifikasi kalau Ramos memutuskan angkat kaki, sama hal yang udah disebut ia pada presiden Real Madrid Florentino Perez di diskusi diawalnya bulan ini.

Infonya, di diskusi itu Ramos berkata pada Perez kalau ia mendapat penawaran penghasilan dari Paris St. Germain senilai 20 juta euro pertahun. Sekalinya, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi setelah itu menyanggah claim itu.

Bagaimanapun juga, pindahnya Ramos ke Paris memungkinnya terjadi. Pelatih PSG Mauricio Pochettino baru-baru memberikan indikasi ketarik membopong juara Piala Dunia serta Piala Eropa kedua kalinya itu.

Ditambah lagi PSG butuh pengalaman Sergio Ramos dalam upaya penuhi nafsu menangi gelar juara Liga Champions pertama-tama dalam histori club.

“Kiat PSG sama bertahun-tahun sejak mulai kami memasukkan Ronaldinho: lihat kemungkinan di bursa serta menghadirkan pemain yang dapat menambah apa yang kami miliki. Kita bakal memandangnya di bulan-bulan seterusnya,” ujarnya.

“Di sini, Ramos bakal mendapat suatu club yang top dengan obsesi pengin terus menang. PSG salah satunya [klub] paling besar di dunia,” Pochettino menambah bab pemain Real Madrid sejak mulai 2005 itu.

About admin